Senin, 24 April 2017

Awal Terbentuknya Kantin Chingluh

Berawal dari hasil meeting dan evaluasi manajemen untuk membangun fasilitas karyawan yang layak dan memenuhi standar ISO 9001, OHSAS 18001, ISO 14001, ISO 50001, maka di akhir tahun 2016 tepatnya bulan November manajemen PT. Chingluh Indonesia memulai sebuah proyek besar (pembangunan renovasi kantin karyawan) yang akan dioperasikan sekitar pertengahan tahun 2017.

Sebelumnya kantin chingluh ada 2 yang dikelola oleh beberapa vendor, yaitu semenjak PT. Chingluh Indonesia berdiri (selama +/- 9 tahun).
Adapun beberapa vendor kantin yang pernah berkesempatan kerja sama dengan chingluh adalah:

  1. CV. Yoenefa Catering (Pimpinan Ibu Indah)
  2. CV. Endhyta Catering (Pimpinan Ibu Endang)
  3. CV. Cempaka Katerina (Pimpinan Ibu Mona)

Bertepatan dengan berakhirnya proyek renovasi kantin, maka terhitung sejak itu sampai kedepannya Kantin Chingluh dikelola langsung oleh manajemen PT. Chingluh Indonesia.
Dengan komitmen akan menghasilkan menu-menu yang layak dan memenuhi standar nilai kecukupan gizi karyawan PT. Chingluh Indonesia.
Dengan ditunjang SDM yang memadai.

Selain itu, untuk menciptakan suasana yang nyaman dibutuhkan kerjasama seluruh karyawan/ti PT. Chingluh Indonesia agar ikut berperan aktif menjaga ketertiban maupun kebersihan di lingkungan kerja masing-masing pada umumnya dan di lingkungan Kantin Chingluh khususnya.
Dengan cara:

  1. Tidak membawa makanan kedalam area kerja
  2. Istirahat/masuk tepat pada waktunya
  3. Mematuhi sign (rambu) di area kerja
  4. Merokok di area yang sudah ditentukan
  5. Buang sampah pada tempatnya
  6. Antri dan tertib dalam mengambil makan
  7. Mendahulukan Ibu Hamil (dalam antri makan)
  8. Selain karyawati Hamil, tidak menggunakan jalur antrian khusus Ibu Hamil.



Mari Kita Sukseskan & Ciptakan
Lingkungan Kerja Yang Nyaman

Gizi Kerja

Pemenuhan Kecukupan Gizi Bagi Pekerja Pemenuhan kecukupan gizi pekerja selama bekerja merupakan salah satu bentuk penerapan syarat keselam...